madu penyubur kandungan alwadey


Rp 35.000 isi       : 200gr

Madu Penyubur Kandungan Al Wadey adalah madu ternak murni yang diformulasikan pertama dengan Nigella Sativa. Tanaman ini berasal dari family Ranunculaceae (tanaman berbunga) yang bersifat renoprotective, nephroprotective. Haptoprotective, immunomodulator, medical, prepare, dan refunction. Dan yang kedua adalah bee polen merupakan hasil produk dari ternak lebah selain madu. Bersifat anti oksidan, anti bakteri (desinfektan), anti histamine yang penuh dengan nutrisi gizi tinggi untuk kebutuhan fertilisasi.
Madu Penyubur Kandungan Al Wadey diformulasikan khusus untuk menyuburkan rahim wanita. Dengan semakin tingginya kesuburan seorang wanita maka insyaaAllah akan semakin mudah pula untuk mendapatkan seorang anak. Selain itu, Madu Kesuburan Al-Wadey juga membantu para suami untuk meningkatkan vitalitas mereka. Jadi, dengan meggunakan madu ini insyaaAllah stamina dalam berhubungan intim meningkat, dan dengan tubuh yang lebih prima  kemampuan produksi sperma pun insyaaAllah menjadi lebih baik. Kesemuanya, diharapkan dapat membantu Anda untuk mendapat anak secara lebih cepat.

Khasiat: Membantu menyuburkan rahim wanita dan memperbaiki metabolisme organ reproduksi lelaki dan perempuan.
 Komposisi madu : Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin,  Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6),     Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H,   Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.
 Komposisi Ramuan: Thiamin, Riboflavin, Pyridoxine, Niacin, Calcium, Iron, Copper, Zinc, Phosphorus, Folacin, Protein, Carvone, Alfa-Pinene, Sabinene, Beta-Pinene, P-cymene, Asam Linoleic, Asam Linolenic, Asam Arachidic, Arginin, Histidin, Isoleusin, Leusin, Metionin, Phenylaline, Treonin, Triptofan, Valin, Glutamat asam, Tiamin, Niacinamide, Pantothenic, Asam folat, dan Lactoflavin.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Menjual herbal dan buku karya alim ulama dan habaib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger